Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 28 Desember 2013

Liburan ??

pagii...Happy Holiday..

waaaw kali ini adalah libur natal terpanjang (kayanya),,saya pulang ke bandung buat istirahat, makan makanan buatan enyaak hehehe,,,yang enak dan pastinya tdk terkontaminasi seperti makanan jalanan,,dan pastinya juga ibu pasti buat karedok leunca yeeaayy makanan fav ku sepanjang masa,,ahahahah *lebay,,
thanks mom :*..

liburan kali ini rasanya banyak yg mau dilakuin tp bingung, banyak yg mau di datengin tapi malas,,,waaahhh manusiawi sekali yaahh hehehee,,,yaah emang sifat malasku ini hadeeehhh paraah (semoga bisa segera berubah,,Aamiin)

ujung-ujungnya liburanku kali ini di isi dengan mengunjungi vendor-vendor weddingku yg tak terasa tinggal 51 hari lagi (kalau sesuai hitungan countdown) hehehe...
yang pertama aku kami kunjungi adalah nin nana (MUA) sekalian ukur baju untuk orang tuaku,,sedangkan fitting bajuku akan dilakukan besok pagi, karena bajuku masih di salon nya nin,,sekalian silaturahim juga di rumahnya nin..hhmmm,,penasaran bajuku kaya apa yaahh,,,dengan warna favorite ku purple yeeaay welcome to the purple world.. kita tunggu besook...

next destination is widyatama,,berhubung CP ada di Hp rusak,,aku sempat kesulitan menghubungi widyatama,,operatornya pun sering sekali sibuk,,
untungnya bisa ketemu setelah langsung datang ke widyatama,,aku tanya soal sound system and the good news is mereka sedia sekitar 6000 watt alhamdulillah..jadi saat cari vendor musik ga usah pake sound system yang rata2 di brand Rp. 500.000/ 1000 watt..kan lumayan ituu..
walaupun sampai sekarang belum ketemu sama vendor musicnya,, ada yg punya rekomendasi??yang murmer tapi hehehe dan tanpa dangdut..

sampai sekarang aku sebenarnya punya 2 calon vendor music yang murmer tp ga murahan,, yang pertama adalah trigie music dan yang kedua adalah soulnation paket yg aku butuhkan adalah yg minimalis *sesuai budget
rencananya cukup vocal 1 atau 2, organ, dan saxsophone yaaahh begitulaah...ga banyak kan.
dan aku masih galau di antara 2 vendor itu,,kalau di lihat dari jam terbang nampaknya trigie lebih unggul, tapi aku dan cami masih belum memutuskan.

setalah itu terakhir adalah KUA,,,sewaktu aku datang waaahh ramai sekali ternyata ada yang akan menikah disana,,jadi jipeer waah haruskah aku pun menikah di hari kerja dan jam kerja seperti ini juga,,?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar