Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 20 Desember 2013

HP cepatlah sembuh..

hai..hai... *pengen curhat..

kali ini soal henpon...
handphone rusak itu rasanyaaa.... huuuft... sesuatu,,
saat-saat persiapan pernikahanini hp adalah benda yg sangat penting dan penunjang buat saya..(pas ga lagi ga persiapan juga penting sih )hehehehheee....

okkey..awalnya ketinggalan charger di bandung, yg berakhir pada ke erroran hp ku karena menggunakan charger merk lain (ngaruh ga ya?)

di hp itu banyak kontak vendor-vendor weddingku terutama untuk yang sudah deal, lalu notifikasi pada hp yang terkadang saya rasa mengganggu ternyata bikin kangen juga yah,, bukan notif fb looh..hehehehe..
tapi notif email berpengaruh karena sudah 2 kali salah satu vendor yg kirim email terlambat saya baca,,dan pekerjaan kantor pun jd terlambat saya baca,,huuuft..
but its ok..saya anggap ini ujian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian..hehehhee...
hp saya bukan hp high-end,,hoho,,cuma smartphone biasa aja,tapi rasanya kehilangan sekali saya tanpanya,,huhuuu..
padahal aplikasi yang paling sering saya pake adalah detektiv conan hehehee,,jadi kaya scan komik2 conan gt,,hahaha,,saya baca ulang dari no 1 - 55 kalau ga salah,,tapi sekarang hpnya rusak,,susah juga kalau mau searching-searching cepat gt,,masa harus buka lapie dulu..huhu..*maklum ga punya tablet.. dan komunikasi sama cami jadi balik sms an hehehe,,soale hp yg satunya jadul banget  hehehe dan ternyata mempercepat pulsa habis..
so henpon cepatlah sembuh..i need you..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar