Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 10 November 2015

Sikap Dzaky setelah dilahirkan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

selamat sore, lama sekali tidak buat tulisan baru..
tadi baru sempat cek email, ternyata ada komentar di post "cek kandungan" karena itu saya jadi membaca ulang postingan saya, rasanya menyenangkan, kembali mengingat masa-masa itu (kaya yang udah lama aja) ahaha...ternyata menulis disini berguna buat saya, semoga suatu saat nanti dzaky atau koko ikut baca yah..


saya baca postingan tentang sikap-sikap koko saat saya sedang mengandung, dulu saya merasa bahagia sekali dekat dengan dia, tidak ada rasa sebel-sebelnya (seperti beberapa ibu hamil lainnya ada yg sebel bahkan benci sama suaminya) saat itu saya malah makin cinta sama suami..hahahaa..
setelah dzaky lahir, anak ini bener-bener jadi "anak ayah", dzaky dekat sekali dengan ayahnya, kalau sedang menyetir dzaky suka sekali memandangi ayahnya lama-lama, atau saat sedang tiduran, saya merasa melihat diri saya, yang memang suka terpesona sama koko (untung suami sendiri hehehe), saya lihat rasa sayang, cinta dan harapan di mata dzaky.. post yg saya maksud periksa kandungan ke dokter di bandung

Instagram Photo by keykochan on Instush. Photo Description - Daddy's boy..
#dzakybudiresista #baby #mjhat #family 
ini adalah foto dzaky yang sedang memandangi ayahnya
i think this baby love his daddy so much

dzaky bisa betah memandangi ayahnya lama-lama begini..
btw carseat posisi seperti ini sebenernya tdk dianjurkan yah..carseat sebaiknya dibelakang..ini adalah foto saat kami mudik ke jawa yg lalu, dzaky lbh banyak di belakang bersama saya, dia hanya sesekali duduk di depan, carseatnya sengaja kami bawa harapannya ingin dzaky duduk disitu sih, tetapi ternyata cantolan untuk beltnya malah ketinggalan (cape deh) jadilah sebagai tempat cemilan kalau dzaky lg saya pangku hehehe..

see you next post ya...
^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar