Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 10 Januari 2019

Mom & Baby Spa Orange Maternity

Assalamualaikum Wr. Wb

Rasanya banyak yang mau di share ehhehe..dari mulai sakitnya dzaky dan dzevino sampai mom & baby spa...

yang happy-happy dulu kali ya.. tentang mom & baby spa..
teman SMA saya kebetulan seorang bidan yang sekarang membuka usahanya sendiri namanya "hepimomi" bisa di cari via IG nya ya @hepimomi..disana banyak pelayanannya dr perawatan hamil-melahirkan, perawatan baby, ternyasuk kelas hypnobirthing, sayangnya lokasinya lumayan jauh dr rumah..


searching lagi nyangkutlah saya di @orangematernity harkel (emak-emak di bandung pasti tau harkel) klinik bersalin yang cute banget hehehe,,cozy-cozy banget ruangan perawatannya, mupeng banget deeh, sayangnya blm bisa pakai asuransi jd saya mundur hihi(emak pelit yg sayang kalau ga memanfaatkan asuransi). kebetulan lokasi harkel ini ga terlalu jauh, malah lebih jauh kantor saya di banding harkel hehe..

dari hamil udah chat tanya-tanya pricelist, tapi ga jalan-jalan, padahal udah pegel banget rasanya, tp ada aja gt yg membatalkan sampai saat cuti maunya rajin ikut kelas senam hamil,hypnobirthing,spa atau apalah apalah gitu yang tdk sempat saya ikuti karena harus kerja, dan saat weekend cuma guling-gulingan bertiga di kasur..Qadarullah tetap ga bisa saya laksanakan karen dzaky terkena fimosis (nanti akan saya share) dan akhirnya di khitan 10 hari sebelum saya lahiran, dengan harapan saat saya lahiran nanti abang sudah pulih dr proses khitannya..

dari segala drama-drama kehidupan (tshaaaah)akhirnya saya spa juga di orange maternity, sekalian baby spa vino karena kebetulan beratnya sudah lebih dr 5 kg jd bisa spa yeeeaayy....

paket yg saya ambil adalah mom & baby kalau di PL 375rb, tp saat di harkel saya hanya bayar 350rb saja..
baby : gym,spa,massage = dzevino langsung bobo nyenyaak
mom : pijat oksitosin, footspa, massage = aku langsung mau lagi hahaha..

suasananya enak banget, nyaman udah kaya di tempat spa di hotel bali wkwkwkkw agak lebay sih karena kalo di bali bisa sambil liat pemandangan, kalau disini ruangan aja,,tp suasananya seriusan enak, betah saya, yang menangani kita semua bidan, jd aman ya untuk bumil khususnya..
kalau mau ngilangin pegel mungkin ga efektif sepenuhnya, tapi buat rileks ini juara banget..badan rasanya plong banget, pengen lagi aku hai suamikuu (koode) heheeehe...
tapi makasiihh loh buat treatmentnya ayah..kamu tu suka mau d titipin adek dan abang lama-lama hehe...luaarr biacaah😍




Tidak ada komentar:

Posting Komentar