Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 20 Januari 2014

curhat..

akhirnya souvenir sudah sampai dengan selamat di bandung..tak sempat ku foto,,tp ternyata banyak juga hehee..jadinya 1 dus 1 tas tenteng plus 1 plastik besar,,untuk membungkus 400 pcs souvenirku..hehehehe...
alhamdulillah..
3 weeks 6 days left...waaaw...senangnya,,i will be wife someone who i love...
mau tulis apa lagi yaahh....hehehhee...rasanya banyak sekali yang mau saya bagi, tp sulit di jelaskan, saya jadi pusing sendiri apa yang mau di tulis,,hohohohoo..
sekarang udah beberapa malam asam lambungku naik kayanya..rasanya kembung dan enek..apa mungkin aku stres..
ada temanku yg mau menghadapi pernikahan juga and she said " aku sih mau nikah tenang-tenang aja, ga usah di bawa stress" ini saya yg sensitive atau gimana yah..hehehehe,,tp rasanya kurang sreg denger kalimat tersebut,,
sekarang siapa sih yg mau stress..?? saya juga ga sok-sok stress mentang-mentang mau nikah,,ini sudah saya usahakan woles..selow..santai..tp tetap di alam bawah sadar saya pasti ada ke khawatiran yg menyebabkan tubuh saya bereaksi..
tapiii...ya sudahlah hehehehe..semua punya permasalahan yg berbeda-beda dalam hal yang sama sekalipun..

so..wish me luck yaaahhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar