Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 22 Januari 2014

Undangan pernikahan key n ko

Assalamualaikum...

pagi semuaa...
sesuai janji,, saya akan menulis tentang undangan kilat saya hanya 11 hari ituu...
vendor undangan saya adalah khayla card yang berada di pasar tebet, jakarta..
sesuai dengan jadwal pada umumnya undangan akan selesai 1 bulan setelah naik cetak, dan target kami adalah januari selesai kalau bisa sih tengah januari yah, supaya kalau ada salah-salah ataupun kurang undangan masih ada waktu yg lumayan untuk memperbaikinya (hanya sekedar jaga-jaga saja sih).. 

berarti minimal saya sudah naik cetak 15-20 desember yang berarti selasai pada 15-20 januari,, tapi apa daya undangan saya belum juga naik cetak karena masih terkendala keterangan untuk akad nikah.
akad nikah justru adalah hal yg paling penting dari segala serangkaian yg akan kami laksanakan di hari H..
seperti yang kalian tahu, KUA sedang ramai terkena isu gratifikasi, akhirnya kami percaya diri demi naik cetak, Bismillah kami memutuskan untuk memasukan jadwal akad sesuai hari yg kami tentukan dan jam yang aga gambling..dan undangan kami naik cetak 25 des 2013..khawatir nanti pada libur juga petugasnya..
tanpa di sangka koko dapat telepon kalau undangan akan selesai pada tanggal 5, karena memang saat itu kami sedang aga ribet koko pun hanya meng iya kan saja, tanpa banyak berfikir,,setelah dia cerita ke saya beberapa hari kemudian, kami baru ngeh tanggal 5 itu, 5 januari atau februari ya?
waaaa...tegang banget saat itu hehehe..(kalian jangan sampe berpikir ceroboh kaya kami yah ^^) 
5 jan rasanya terlalu cepat, kalau 5 feb terlalu mepet itu, karena sebagian undangan harus di bawa ke bandung, belum nanti di tempel nama (sebenernya yg aga lama adalah proses print namanya), belum juga di plastikin, belum di edarin huwaa...
akhirnya kami memutuskan untuk menunggu sampai 5 jan baru mau confirm ke khayla cards, karena saat itu pun ada beberapa hal yg harus kami lakukan..
jumat, 3 jan 14 koko kembali dapat telepon dari khyla cards,,katanya undangan kami sudah siap, dan bisa di ambil..waah..hebat..alhamdulillah, walaupun masih ada sedikit ragu, karena terlalu cepat takutnya kurang maksimal (singkirkan pikiran jelek), dan besoknya tepat hari sabtu akhirnya kami ambil undangannya saya langsung suka,,warnanya soft ungu gimana gitu..ahahahaha...love purple...
dan alhamdulillah ga ada yg cacat,,ada kelebihan 14 pcs undangan juga,,lumayan buat jaga-jaga hehehehee...
undangan kami :
Cover



tadi malam iseng-iseng saya buka-buka undangannya,,rasanya percaya ga percaya akhirnya mau menikah, undangan yg ada di tangan, bukan lg undangan saudara,sahabat,atau teman,,tapi undanganku...ada nama kami tercetak disana..Alhamdulillah..
dan tanggal-tanggal di story of us ini aga berhubungan hehhee...dari bertemu lalu jadian waktunya 8 bulan (3x di tembak hihihihi) lalu dari lamaran sampai pernikahan juga 8 bulan..dan kami bersama selama ini masuk tahun ke-8 walaupun belum anniversary ke -8 sih..hehehe...
mudah-mudahan kami bisa selalu bersama menjalani hari-hari selanjutnya selamanya..Aamiin..
sekian dl yah semua..(padahal ga da pembaca juga hhuuhu)
sampai jumpa di post saya selanjutnya..
semangaattt.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar