Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 21 Januari 2014

Our Wedding song

holaa..hai..hai..

hari ini baru saja di tagih list lagu sama teh yugi (trigiemusic) abis kirim email,,jadi pengen nulis blog skalian..hhehehe..

oh iya aku belum cerita pilihanku akhirnya memilih trigiemusic...kenapaa..??

setelah kami timbang-timbang (padahal pertimbangan cm lewat youtube)hehe..kayanya suara sax nya trigie lebih "sax" dan lebih jazzy di telingaku..lebih enak,,dan dresscode trigie itu resmi banget,,salut buat mereka, jujur aku sebagai pelanggan (haduh apa ya bahasa enaknya?) merasa acaraku itu nantinya jd acara yang "waah". 
Yah selama ini kan kalau liat penyanyi atau orkestra atau apalah yg penyanyinya resmi banget cantik,ganteng dan rapi pastinya itu adalah acara-acara besar,pernikahan mewah atau konser,,jadinya tuh waah ngeliatnya,,dan itu jadi salah satu pertimbangan,setidaknya di acaraku mereka berpakaian formal tp tetap berbeda dari tamu undangan,,karena pastinya tamu undangan pun berpakaian formal toh..tp mereka tetap berbeda..*like it...

dan inilah list lagu pernikahan kami (laguku lebih tepatnya, karena aku yg pilih lagu sendiri, koko ga ikutan,egois yah diriku)  :
 lagu barat :

A whole new world
finnaly found someone
Greatest love of all
tonight i celebrate my love 4 u
i have nothing
a thousand years
from this moment on
because of you
You and me
LOVE
when u say nothing at all
the gift
I Believe In You And Me
saving all my love for you
grow old with you
can you feel the love tonight
i love the way you love me
Marry Me
One Moment in Time
You
More Than Words
Loving You
Cant Smile Without You
Angels Brought Me here
Have i told you lately
Everything
  
Lagu Indonesia
dia
menikahimu
you're my everything
janji suci
tak kan terganti
 semenjak ada dirimu
Amazing you
  I WILL FLY
 begitulah cinta (vina-harvey)
 hingga akhir waktu (nine ball)
 ps : no dangdut (bukan sok, tapi memang kurang pas rasanya)

setelah aku list kayanya lagunya oldist semua,,jazzy abiis,,,akhirnya ada beberapa yg aku ganti..kayanya tua banget hehehe,,tapi entah kenapa lagu jazz dan tua itu aku suka banget..sepertinya karena pengaruh ortu juga, waktu kecil ayahku sering memasang lagu-lagu jazz terutama di mobil, jadi aku sudah terbiasa dan suka..how sweet..hehehe..

sebenernya lagu jazz di nikahan itu standar banget, iya ga sih? itu biasa banget hampir di setiap resepsi yg aku datangi kemungkinan besar adalah lagu jazz..walaupun d daerah tertentu ada yg dangdutan juga..

so..ada yg pernah bilang juga.."aah jazz sih standar" 
hhmmm,....gimana yaa....even standar tapi aku suka,,dan itu memang kesukaanku, jadi ya walaupun standar itu jadi "sempurna" buat aku ..
sama seperti halnya warna,,entah kenapa warna ungu itu lagi musim-musimnya di pakai resepsi tahun lalu..sehingga sewaktu aku bilang tema warnaku ungu - silver ada yg berkomentar juga kalau warna ungu udah keseringan lah, kebanyakan lah ujung-ujungnya strandar..hehehehe..namanya juga pendapat orang..

tapi aku tetep milih ungu..karena aku suka warna itu,,jadi aku ga peduli deh resepsiku standar dimata orang lain, yang penting kami berusaha sebaik mungkin dalam mempersiapkannya..dan yg paling penting kami sudah sreg sama semuanya..^^
i love purple and i love jazz..no matter what they say...*apaasiihhh?? 

udah aah...udah jam pulang kantor *upps
c u next....selanjutnya aku mau bahas undanganku yg surprise bgt, karena jadinya super kilat & memuaskan (hanya 11 hari)

UPDATE
untuk membaca cerita saya mengenai Trigie setelah menikah.. klik disini ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar